Senin, 26 Oktober 2009

Dosen Matematika Dasar


langsung aja to the point..... saat ini gue mahasiswa sebuah perguruan tinggi swasta di Jakarta, smester 6 fakultas psikologi..
kejadian ini terjadi pada saat gue smester 2... masih anget2nya jadi mahasiswa...

Pada smester2 itu ada mata kuliah gue yang namanya Matematika Dasar......
gue sedikit bingung juga koq di Psikologi ada matematika tapi gue gak ambil pusing karena emang gue lumayan pinter masalah matematika ini.... tapi sedikit lupa juga...

Langsung aja pas awal Smester2 banyak gossip santer yang kedengeran di anak2 bahwa dosen MatDas ini seksi banget.... tapi dah 2 minggu dosen ini gak pernah masuk ke kelas gue jadi gue gak tau....

N akhirnya di Minggu ke3 nih dosen masuk juga, emang bener sih.. selain masih muda bodinya mulus banget kek gitar spanyol... bukan gitar banci yang kotak HeHe.gif , hmmm dah gitu meja buat dosen ditempat gue adalah model podium.. jadi kalo dosen mo nerangin harus diri gak bisa duduk.... n kalo dosen duduk gak keliatan dari belakang... karena podiumnya tinggi kek buat pidato.... AmericanFlag.gif

Nah setiap matkulnya dia gue selalu ambil posisi paling depan pojok kanan... karena podiumnya terletak di pojok kiri.......... tau gak alesannya??????
alesannya gue ambil posisi duduk itu adalah... kalo dosen lagi gak nerangin n dosen lagi duduk dimeja podium... itu dosen pasti duduknya madep ke kirinya dia...jadi istilahnya madep ke gue...
N dosen itu selalu gak sadar kalo dia duduknya terbuka a.k.a ngongkong...jadi gue dengan leluasa bisa merhatiin dia tanpa dia sadarin dance.gif dance.gif n yang ngintip juga bukan gue tapi seluruh mahasiswa laki di kelas gue Laughing.gif Laughing.gif


Pada suatu saat dia ngasih soal yang cukup rumit yang ditulis diwhiteboard....
karena basic gue lumayan jago matematik gue langsung maju n ngerjain tuh soal...
disitu gue mulai diperhatiin dosen ini.. n disini juga gue mulai coba deketin doi...
ntah pasang OHP atau menghapus white board... n setiap dijalan gue tegor.. akhirannya doi tau nama gue... n kita sering ngobrol2 kalo di kampus ma doi..n dari situ juga gue baru tau dia fresh graduate tapi bukan dari kampus gue....

tar minum kopi dulu gue..... Cuppa.gif Cuppa.gif

jutt.... lalu lalu sampai pada suatu hari, gue kebelet boker nih dikampus... tapi pas gue ke WC cowok penuh abis.... terpaksa deh gue ke WC cewek abisan .... dah gak tahan......
nah pas gue udahan gue buka pintu WC sedikit n gue kaget ternyata diluar dosen MATDAS gue lagi ganti baju.... Hypnotized.gif Hypnotized.gif
langsung aja pintu gue tutup dikit jadi bisa gue intip... tanpa ketauan dia...

gua liat bodynya mulus banget man.... putih ada bulu2nya dikit.....branya putih.... CDnya yang gak gue tahan....pake G-String.....merah waaaaaaaaaa Hypnotized.gif Hypnotized.gif

anjrit langsung aja sambil liat pemandangan yang menakjubkan itu gue colai BigGrin.gif BigGrin.gif....
tapi gak berlangsung lama cuma 10 menit tuh dosen dah kelar ganti bajunya, yah gak jadi ngecrit dah gue....................sad.gif(sad.gif(sad.gif(

hmm darisitu gue mulai punya niatan "wahhh ane sorong juga nehh"

gue mikir kerja keras gimana caranya yah..... mpe akhirnya ada Quiz n gue gak masuk karena gue sakit.... nah minggu depannya gue minta susulan ke dia... tapi dia bilang gak bisa karena dia gak bawa soalnya... gue mohon2 ma dia karena seninnya (matkul ini pas jumat) nilai dah masuk semua ke BAAK ( bagian yang ngurusin nilai )... gue mohon2 ke dia karena sabtu g ada kuliah n dia juga gak ngajar jadi gak mungkin kan.......yaudah akhirnya dia ngambil keputusan... dia suruh gue kerumahnya....

NAHHhhhh disini gue mulai berpikiran yang nggak2... kekeke...... BattingEyelashes.gif BattingEyelashes.gif
untung rumahnya gak terlalu jauh dari kampus.. jadi abis kuliah kira2 jam3an gue meluncur kerumahnya, yang kebetulan dia juga dah gak da kelas lagi....

pas sampe dirumahnya, dia dah ganti baju n mempersilahkan masuk gue...
sempet terperangah juga gue ngeliat dia berpakaian.. cuz sehari2 dikampus gue selalu ngeliat dia pake baju rapih melulu, rok, blouse, n blazer... selalu gitu...
n sekarang gue liat pemandangan lain... dia pake celana pendek selutut cuma ketat ma pake kaus putih ketat yang nonjolon toketnya yang keliatan gede...... Love.gif Love.gif
Ngeliat gue kaget dia langsung minta maaf....." Maaf ya Yeda gue pake baju kek gini maklum dirumah ngapain sih rapi2", hehe gue sedikit kaget degner ucapan dia... emang kita kalo dah gak dikelas biasa make bahasa gue/elo.....

yaudah gue masuk keruang tamu yang keliatan kosong banget cuma ada bangku, meja ma tipi... pokoknye sepi dah kek gudang kosong Laughing.gif Laughing.gif
akhirul kata gue nanya2 "lho mbak rumahnya koq sepi??", die bilang "Iya, kan gue juga baru pindah kesini, ini juga ngontrak biar dket buat ngajarnya"..... nah begitu dah jadinya....

akhirnya doi ngasih soal buat gue Quiz... lumayan gampang sih gue cuma ngerjain selama setengah jam... n selama dia nungguin gue dia duduk persis didepan gue sambil baca majalah dengan kaki bersila.... wuihhhh pahanya yang mulus keliatan.... sebagai bahan khayalan lo pada gue taksir nih tinggi dosen gue 169 berat 48 gilakkk ideal banget yaks?? BattingEyelashes.gif BattingEyelashes.gif oiya gue lupa kasih tau gue kerjainnya duduknya dibawah karena meja tamunya pendek... jadi gue adep2an ma tuh dosen...

setelah selesai kerjain kuisnya gue duduk sampingnya sambil nyerahin itu jawaban...
nah kita ngobrol2 deh mengenai seputar lingkungan kampus....

mpe gue iseng nanya kedia.. "Suami mbak mana??".... die bilang "Suami?? gila kali yah masih muda gini cepet2 merit", sambil doi ketawa renyah.. caelah dah kek keripik..... Laughing.gif Laughing.gif
langsung aja gue bilang "kalo kawin udah kan mbak??", langsung dia ngomong "itu sih urusan laen" sambil ketawa lagi...
emang gue ngerasain pas disini dia orangnya asik banget... gak ada nuansa formil seperti kalo gue ngobrol dikampus ma ni Dosen..... gila jadi semakin deg2an gue dibuatnya.....

Langsung aja gue tembak dia....."mbak koq bisa bagus badannya??", biasa gaya buaya darat gue keluarin. " ah bisa aja lo... gue seneng renang aja", dia mengujar... cieh bahasa gue....
Nah..... gak tau gimana dia mulai dah cerita mengenai dia...
gue terperangah aja ngeliat dia yang mantep banget.. mukanya yang cantik....
n akhirnye dia berhenti ngomong " ada apa siy liatin gue,???" dia bilang....
ga da apa2 gue bilang....

Nah nahh nahh ini peristiwa yang memulai percikan birahi kekekeke...... HeHe.gif HeHe.gif

gue minta dia tuk ngoreksi jawaban gue langsung...... n dia ngoreksi akhirnya...
dia taro soal ma jawaban gue dipahanya... gue disamping kanannya...
sambil nerangin gue....dimana kesalahan gue... otomatis badan gue condong ke badannya kan??....

nah dah gitu sengaja gue ambil pulpen gue untuk nulis2 dijawaban gue apabila ada kesalahan,...
gue bilang "ohh mestinya gini yah mbak TAN X= SIN X/ COS X," sambil gue tulis....
otomatis dipahanya kerasakan???? yoi dah sengaja juga gue teken2....
kekeke.....

n gak sengaja gue pegang tangan kanan dia pake tangan kiri gue...
eh dia koq diem aje... gue jadi binugn... (ket: dia kidal bro)....
gue elus2 aja.. eh dianya cuek sambil masih ngejelasin.....
hmm pasang muka gak bersalah... gue pelan pelan meluk pundaknya.... ;))
eh dia mau langsung bergeser kedada gue... kekeke.....yang gue bingungin dia masih aja terusin ngoreksi jawaban gue... .kekeke Laughing.gif Laughing.gif

nah mulai dah gue cium2 rambutnya........wangi man... sunsilk gue apal banget Laughing.gif Laughing.gif
nah dia mulai bereaksi saat gue cium2 kupingnya.......dia melenguh "akhhh..."....
makin aja gue konak... langsung gue abisin lehernya.....n gue cium bibirnya..... duhh anjrittt dingin, lembut... bikin gue ngincrit dikit dicelana...... Laughing.gif Laughing.gif

n tanpa dikomando langsung gue raba tokednya... man ternyata emang lumayan gede.....langsung gue masukin tangan gue ke bajuna n selipin ke behanya biar isa dari dalem,... die cuma merem melek doank keecakan.....
tanpa dikomando dia buka ritsleting jeans gue..... langsung die keluarin otong gue....
n mainin... dikocok2 ...settttttttttttttt........ ngincrit dikit gue Laughing.gif

nah pas gue dah keenakan... gue buka aja bajunya n behanya........
die juga ngelepas pegangan di otong gue sambil buka baju gue.......

gilakkk tokednya mantep banget kek Avatarnya si Vinky bentuknya Laughing.gif Laughing.gif
pokoknya pas deh ditangan...keke... lalu gue isep aje putingnya yang warnanya pink BigGrin.gif

dia menggelinjang bro... sambil mempercepat kocokan di otong gue... langsung aja daripada ane ngecrot duluan gue suruh lepas aja pegangan dia....
pas dah ngelepas gue langsung buka celana n bugil didepan dia.....

nah tanpa disuruh doi juga langsung ngelepas celananya berikut celana dalem dan isi2nya Laughing.gif Laughing.gif

nah posisi gue buka celana kan berdiri didepannya dan dia buka celana sambil duduk langsung aja die ngisep otong gue....set dah wuenak rek rasanya Shocked.gif
yang lebih bikin gue teler lagi Hypnotized.gif Hypnotized.gif dia mpe pangkal otong gue bro... ibaratnya kek dibokep "DEEP THROAT" setttttt

gue dah ngerasa gemeteran... langsung aja gue lepas dari pada EDI TANSIL ( EJAKULASI DINI TANPA HASIL ) gue kongkongin kakinya dia... langsung keliatan....daging empuk berbulu jarang... kek bakpau tapi ada rambut abang2nya kekeke Laughing.gifLaughing.gif......
gilakkk merangsang banget.... dah becek pula lagi... langsung aja gue jilatin.......mpe abis... kek vanila man rasanya... gue yakin nih dia rajin minum "RAPETWANGI" Laughing.gif , cuma 3 menit dia jepit pala gue n neken palague...... sambil lidah gue nyangkut di V nya tiba2 dariVnya keluar cairan asin, asam, manis ramai rasanya........ gue yakin dia dah org....abis itu doi minta masukin dah........
yaudah tanpa ragu2 gue sundul aje... kekeke wahh rekkk rasanya nikmat kek dipijit2 didalem... kalo dikoran kan biasanya ada tuh iklan yang bunyinya "BISA EMPOT-EMPOT" nah yang kek gini nih rasanya,.....

wuihhh akhirnya gue genjot.... eh dia ikutan genjot.... yaudah man.... dah 40 menit kemudian gue pengen keluar... gue cabut.... eh tau2 dia masukin otong gue kemulutnya...udah dah.... gue tembak deh dimulutnya.....
CROTTTZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ...
adem boss rasanya......

Setelah kejadian itu hubungan kita biasa2 aja kek gak pernah terjadi apa2....n yang gue bingung... nilai gue jelek... tapi di DNS gue ( Daftar Nilai SMester ) mata kuliah gue A... bingung saya......
nah itulah kisah kasih di Kuliah kekek.... sekarang gue dah gak pernah ketemu doi lagi karena emang doi dah gak ngajar smester atas....

1 komentar: