Jumat, 30 Oktober 2009

Pengalaman Pertama yang INDAH [TP]

Hari Kamis kira2 pukul 22.00 kami masih di tengah perjalanan setelah mengunjungi beberapa obyek wisata, karena sudah sama-sama lelah akhirnya ketika tiba di sebuah kota kami memutuskan untuk check in. Sebenarnya kami sudah reservasi di kota lain yang jaraknya kira2 masih 1 jam lagi tapi berhubung sudah kelelahan akhrnya kami memutuskan malam ini tinggal di hotel ini dulu. Berhubung belum reservasi kami juga ngga terlalu yakin janga-jangan udah full tapi setelah sampai ke resepsionis yang menyambut kami dengan sangat ramah baru kami tahu kalo masih ada kamar-kamar yang kosong. Tanpa banyak kejadian malam itu berlalu begitu saja kami sama-sama kelelahan jadi langsung mandi dan tidur.

Keesokan paginya aku merasa segar setelah beristirahat jadi aku minta ijin suami untuk berenang di lokasi itu juga sementara suamiku memilih fitness. Setelah berenang beberapa lama kolam mulai ramai pengunjung meski tidak terlalu padat. Awalnya aku tidak terlalu memperhatikan satu per satu pengunjung lain, maklum tujuanku memang cuman mau berenang. Tapi waktu aku berhenti sejenak untuk beristirahat di tepi kolam aku lihat dua orang cowok yang menarik perhatianku. Setelah kuamati wajah mereka mirip2 meski nggak bener2 sama, jadi tebakanku mereka kakak-beradik atau setidaknya masih berhubungan darah. Usianya kira-kira 27-29 yah paling tua 30-lah tebakanku, wajah keduanya keliatan ramah, badannya atletis (tapi ngga terlalu berotot kayak binaragawan lho), kulitnya bersih terawat...pokoknya tipe2 yang bikin aku tertarik lah singkatnya.


Dengan sedikit nakal aku tetap duduk di tepi kolam sambil melihat mereka diam-diam sampai akhirnya timbul pikiran untuk berfantasi. Hasilnya luar biasa...ngga perlu waktu lama aku horny berat n miss V mulai basah...hi...hi... Seperti yang sebelumnya pernah aku ceritakan di posting sebelumnya kalo aku n suami tertarik swinger tapi belum berani mewujudkan. Hari itu entah kenapa (mungkin krn sdh horny berat J) akhirnya aku beranikan diri temui suami yang lagi fitness, kebetulan jarak antara kolam renang dan tempat fitness ngga terlalu jauh. Waktu aku ceritakan kejadian di kolam eh..suamiku malah tersenyum nakal. Trus dia tanya: “kalo memang tertarik ya coba aja..” Aku ngga yakin dia serius ato menggoda setelah aku tanyakan lagi dia bilang intinya terserah aku yang penting jangan sampai nyesel n dia boleh gabung atau nonton. Berhubung aku udah terangsang berat akhirnya aku kembali ke kolam renang.

Kali ini niatku bukan renang lagi J aku mulai melepas handuk yang tadi aku pakai untuk menutup badanku n aku kembali berenang. Aku sengaja berenang di area yang berdekatan dengan kedua cowok tadi. Setelah beberapa saat mereka mulai menyadari kehadiranku, beberapa kali kulihat dari sudut mata mereka memperhatikan aku. Akhirnya kuberanikan diri untuk bertatapan mata dengan salah satunya (waktu itu yang satunya lagi lagi berenang). Waktu pandangan kami bertemu dia tersenyum dan kubalas juga dengan senyum. Akhirnya dia mendekati aku dan berkenalan namanya sebut saja M dan benar dugaanku yang satu lagi namanya H dan keduanya memang kakak beradik. Sama seperti aku mereka bukan orang asli kota itu tapi hanya sekedar berlibur. Kami mulai akrab karena mereka sama-sama ramah dan easy going akhirnya sama-sama lupa berenang tapi justru asyiki ngobrol. Obrolan mereka mulai sedikit “nakal” tapi ngga murahan...bener-bener cowok yang bikin aku on. Aku pengen mulai menganggapi tapi masih deg-degan (maklum biasanya cuma godain cowok di forum DS, e-mail ato YM hi..hi..). Setelah semakin akrab aku mulai mencoba ke tingkat berikutnya J . Aku berpura-pura berenang sedikit trus langsung brenti sambil pura-pura kram kaki (emang cuma cowok yang bisa nge-gombal he..he..). Mereka langsung bereaksi n menawarkan mijit kakiku...sambil masih berdebar-debar dan sedikit keringat dingin aku mengijinkan mereka. Akhirnya si H mulai memijit kaki ku... setelah beberapa saat aku menyadari dia mulai mengagumi kaki dan pahaku yang waktu itu memang terllihat karena pake pakaian renang. M yang cuman duduk pun beberapa kali ketangkap matanya juga mencuri-curi pandang. “Gimana udah enakan?” tanya H. “Yah udah lebih baik tapi kalo mau dipijitin terus juga boleh kok” kataku sambil tertawa. Mereka pun juga tertawa tapi H tetep ngga berhenti mijitin kakiku. Waktu itu posisinya aku di duduk tepi kolam sementara kakiku masih di air sedang M dan H tetap berdiri di dalam air. Pijitan H lama-kelamaan terasa beda, remasannya kali ini mulai sedikit nakal jadi aku mulai horny lagi...semakin lama rasanya semakin ngga ketahan sementara M kayaknya masih canggung dan mencari celah untuk menyentuh aku. Aku membuka pembicaraan dengan M memuji badannya yang atletis, trus...aku sentuh dadanya yang bidang dengan jari ku sedikit mendorong...”Wah keras ya dadamu...”. Dia keliatan terkejut (tapi menikmati dong pastinya).....

------sebenarnya kejadiannya masih panjang tapi capek tulisnya jadi disingkat aja ya J-----------------

Singkat cerita akhirnya kami menuju ke kamarku dan kami mandi bersama di shower. Bener-bener luar biasa pengalaman pertamaku mandi sama cowok lain selain suamiku dan langsung dua orang...... Selama mandi kami saling menyentuh dan meremas, pokoknya saling memberi n menerima rangsangan. Setelah itu kami sama-sama menuju ke ranjang. Pintu kamar sengaja ngga aku kunci biar suami bisa masuk sewaktu-waktu.

M dan H mulai menjilati dan menciumi kakiku, meremas-remas pahaku sesekali bergantian mencium bibirku. Amazing...!!! Wow....!!! (jadi horny lagi nih inget kejadiannya). Setelah puas menikmati bagian depan tubuhku mereka menyuruhku membalikkan tubuh, kini punggung, tengkuk dan pantat-ku bergantian dicium dan dijilat kedua cowok seksi ini. Akhirnya aku bener-bener terangsang aku balikin badan dan menarik H (dia yang lebih dekat posisinya saat itu) dan mulai kujilat dada, puting dan perutnya yang seksi sementara M meremas-remas dadaku dari belakang. Sementara kami lagi asyik tiba-tiba suamiku masuk kamar dan langsung mengunci pintu. M dan H tampak terkejut dan bengong. Aku yang masih horny berat cuma bilang “itu suamiku” trus aku terusin mencium dada H. Meski keliatan canggung dan bingung H melanjutkan permainannya sementara M yang agak lama baru bereaksi kembali menciumi punggung ku. Seklias kulihat suamiku duduk di sofa yang jaraknya ngga terlalu jauh dari ranjang sambil menikmati permainan kami.

Satelah aku semakin terangsang aku minta mereka masukkin P-nya ke V-ku tapi sebelumnya aku suruh mereka pake kondom (untung aku dan suami memang selalu sedia he...he...), jujur aja saat ini aku ngga terlalu perduli siapa yang mau masukin. Waktu itu yang kutahu ada satu P di dalamku dan yang lain kumasukkan ke dalam mulutku.

----aduh sori capek bener ceritanya---------

Intinya setelah aku O beberapa kali (ngga keinget pastinya) H dan M bergantian (ngga inget juga siapa duluan) akhirnya menumpahkan spermanya masing-masing di perut dan pantatku. Terus mereka masukkin lagi beberapa kali ke V-ku bergantian. Akhirnya kami menuju kamar mandi. Selesai mandi ternyata suamiku sudah ngga ada di dalam kamar. Mereka berdua berpamitan. Setelah keduanya keluar dari kamar aku telp Hp suamiku ngga lama kemudian dia sudah kembali ke kamar. Katanya canggung kalo harus bicara sama mereka berdua jadi mendingan ngga ketemu. Siang itu akhirnya kami memutuskan chek-out cepat-cepat dan menuju ke hotel di kota lain yang sudah kami pesan sebelumnya karena baik aku maupun suami sama-sama malu kalau bertemu sama mereka he..he.. maklum baru pengalaman pertama jadi masih canggung.
Yang jelas hari itu kami (aku dan suami) sama-sama menikmati kejadian siang itu beberapa kali kami membahas di jalan sambil tertawa. Akhirnya setelah sampai di Hotel yang kami tuju kami langsung bercinta meski belum sempat makan siang dan berlangsung cukup lama. Berkali-kali dia bilang kalo aku bener-bener seksi....(jadi malu nih dengernya..)

3 komentar:

  1. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

    Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

    isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;

    Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



    ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



     PERANGSANG WANITA SPONTAN 

    ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
    Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



     ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK 

    ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
    Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
    Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
    Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
    Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



     ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



     087833979288-082221218228 BBM.24CEE3AE MR.YUDI 

     Cerita Hot Dan Vidio Porn Indonesia Artis ModelAbg Di Perkosa Di sekolahan Rame-Rame

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cerita Sex Indonesia - Dokter Jepang Cantik Yang Genit~~~~~~Cerita Sex Indonesia - Masa Remaja Yg Sungguh Menyenangkan



      Rahasia Pacar Teman Kost ku~~~~~Penelusuran Erotic stories~~~~~Pemerkosaan terhadap primadona sekolah



      Cerita Seks terbaru Fantasi di akhir pekan~~~~~info Video Porno Indonesia Dan Para Artis Indonesia lebih lengkap clik disini



      Kumpulan Gaya Cerita Ngentot Cerita Dewasa Cerita Sex Indonesia~~~~~Tips Dalam Mendapatkan Wanita Idaman Anda Dalam Kumpulan Cerita Dewasa Kategori Artikel Sex



      Cerita Sex Tante Kos Bernama Rita Paling Hot~~~~~Foto Bugil Telanjang Dewi Cinta Tanpa Sensor Laris Manis di Internet



      Cerita Dewasa 2014-2015 Jeritan Pembawa Nikmat~~~~~Cerita Seks - Ngentot Merayakan Kelulusan SMA Pacarku~~~~~mahasiswi bercinta di kontrakan



      Cerita Seks Dengan Tante Murni Cerita Seks Panas Terbaru~~~~~Aku Ngentot 3 Cewek Cantik Bangat~~~~~Cerita Sex Artis Cantik Cynthiara Alona



      ngentot degan kakak sepupu ketika suaminya lagi gak ada~~~~~Foto Bugil Anita Hara Tanpa Sensor Terbaru~~~~~Karyawan Asing Yang Tangguh Ngesex



      Gambar Gaya Bercinta Paling Hot yang disukai para Wanita~~~~~Alat Bantu Sex Wanita Penis Maju Mundur Getar Goyang~~~~~Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule


      Cerita Seks Ngentot dengan Tetangga Baruku Yang Putih Mulus dan Bahenol

      Kisah Seks dengan Guruku yang Cantik dan Seksi

      Cerita Panas Kulahap Memek Ibu Dan Adik Kandungku

      Cerita Dewasa Hot Bercinta dengan Istri Pembeli Mobil

      Cerita Dewasa Hot-Pesta Sexs Pacarku dan Adiknya

      Hapus