Selasa, 03 November 2009

Kisah Hilangnya Keperjakaan

Waktu itu gw baru kira2 umur 14 jalan, udah mau 15 sih berapa bulan lagi. Waktu itu gw sama nyokap lagi pergi ke singapura karena nyokap lagi ada urusan. Kita ke sana waktu itu kira2 satu minggu. Setelah 5 hari di sana, kan berhubung sekamar sama nyokap di hotel jadi ga ada kesempatan buat nyoli, gw jadi horny ga ketolongan (gw udah doyan bokep dan ketagihan nyoli dari umur 11 dulu sampai sekarang). Terus pas hari ke 5 (waktu itu sabtu kalau ga salah) nyokap gw akhirnya pergi untuk menghadiri urusannya itu dan gw ditinggal sendirian di kamar hotel.

Waktu itu gw juga ga ada akses video bokep lagi, dan gw horny setengah mati. GW putusin untuk coba fantasi aja, inget2 bokep2 terbaik yang pernah gw tonton selama itu. Tapi ternyata pikiran gw ga bisa lepas dari toko2 sex yang gw lewatin setiap kali mau ke hotel apalagi di depannya itu banyak poster2 bergambar cewe2 sexy. Terus pikiran gw juga ga lari dari cewe2 sexy yang juga biasa gw berkeliaran di jalan sekitar hotel gw itu (perek2 itu, cuma waktu dulu belum ngerti gw). Terus mungkin karena insting horny gw, gw mutusin untuk keliaran ke jalan sekitar itu buat liat2. Lagian nyokap gw baliknya pasti lewat tengah malam. Dan juga mungkin gara2 gw waktu itu udah kelewatan horny, gw keluar tanpa memakai celana dalam, supaya ga sakit karena ereksi dan juga supaya lebih nyaman aja mengakomodasikan penis yang tegang dan besar itu.

Pas udah di jalan, dan waktu itu memang daerah situ sudah agak ramai karena sudah agak malam. Ga lama gitu gw masukin salah satu toko kondom gitu yang banyak sekali menjual barang2 yang belum pernah gw liat sepanjang hidup gw. Banyak sekali barang2 “aneh” yang gw belum pernah lihat. Eh, pas gw lagi di salah satu pojok melihat barang2 yang dipajang, tiba2 gw denger ada yang bisikin gw manggil. Gw pikir cuma perasana gw ternyata dipanggil lagi gw, arah suaranya dari pintu yang terbuka dikit. Gw yang lagi sangat horny itupun memberaniin diri gw untuk masuk ke ruangan tersebut. Wah kalau memang lagi horny apa juga berani yah…

Di balik pintu itu ternyata ada satu ruangan kecil seperti gudang. Di dalam situ banyak sekali kardus2 dan di sana ada satu meja yang cukup besar. Yang paling mengagetkan nih apa yang ada di atas meja tersebut. (semua percakapan dalam bahasa inggris cuma di sini gw terjemahin)

Di atas meja itu ada cewe cantik luar biasa. Kulitnya putih mulus, rambut panjang hitam seperti sutera, dan tubuhnya memang benar2 seksi ditambah lagi waktu itu dia memakai pakaian tube dress one piece berwarna putih yang sangat seksi memeluk tubuh bagusnya itu. Buah dadanya cukup besar mungkin C-D kali ukurannya. Terus pahanya mulus abis. Umurnya kira2 19-23 gitu, wah pokoknya seperti bintang AV deh! Tiba2 dia tanya gw, “baru pertama kali ya berkunjung ke sini?”
Gw jawab dengan gugup, “Ya, baru pertama kali ke sini”
Terus tiba2 dia menunjukkan satu bungkusan kecil, “Ini yang namanya kondom. Kamu tau cara pakainya?” dia tanya.
Gw jawab gw ga tau dan dia tersenyum dengan manis sambil mulai menunjukkan bagaimana cara membuka bungkus kondom tersebut. Setelah itu dia menunjukkan bagaimana caranya menggulung keluar kondom tersebut dan dia menjelaskan bagaimana cara memakainya dengan menyarungkan jari tengahnya dengan kondom tersebut. Gw yang masih kaget melihat malaikat ini masih agak bengong, dan secara tidak sadar selama dia menjelaskan bagaimana cara memakai kondon tersebut, kita berdua sudah mulai berkeringat karena ruangan kecil tersebut tidak mempunyai ventilasi besar.

Cewe itu juga terlihat agak kepanasan dan tubuhnya yang seksi itu bersimbah keringat seakan2 dia habis mandi/berenang. Gw juga kepanasan, dan terutama di bagian bawah soalnya melihat cewe itu keringatan gw langsung tambah horny dan biarpun gw ga pake celana dalam tetap aja berasa keat sekali karena ereksi yang luar biasa, gw agak malu dan berusaha menutupinya, tapi kayaknya susah ditutupi karena memang ketara sekali. Cewe itu pun tiba2 mengejutkan gw lagi kali ini tiba2 dia mengeluh ruangannya panas sekali dan mulai membuka bajunya. Tubuh cantiknya itu pun terbuka sedikit demi sedikit dan sambil melepas semua bajunya dia bilang, “nah sekarang kan sudah bisa pake kondom, sekarang cepat sini, sebelum ada yang masuk…” gw masih bengong saja di situ, masih kaget dan agak malu2. celana gw juga mulai basah karena cairan pre-cum yang sudha mulai keluar. Wah melihat tubuh telanjang cewe itu bikin gw horny luar biasa sampai sekarang, luar biasa indahnya, ditambah lagi tubuhnya waktu itu bersimbah keringat. Dia pun tiduran di atas meja itu dan membuka kedua kakinay sambil menyuruhku ke sana, Gw terus terang aja malu dan takut apalagi belum pernah ML. Terus akhirnya dia bilang sesuatu yang bikin gw benar2 ga tahan lagi, dia membuka kedua tangannya eperti mau memeluk dan dia bilang, “COME TO MAMA!” wah gw benar2 ga tahan dan dengan segera gw tutup pintu di belakang gw yang dari tadi belum rapat dan gw melepas semua baju gw dan abis itu langsung loncat ke atas meja dan ke atas tubuh cewe itu.

PErtamanya sulit juga mau masukin ke memiawnya karena gw masih belum pengalaman waktu itu, tapi akhirnya dia tuntun penis gw dan akhirnya bisa masuk. Maknyusss banget rasanya di dalam situ, hangat banget. Terus gw mulai masukin dan keluarin penis gw dan dia juga memasukkan jarinya ke dalam lubang anus gw. Buset asyk banget prostat gw ditusuk2, tapi setelah sekitar 5-10 menit gw rasanya seperti ada yang mau meletus. Gw sekuat tenaga nahan tapi sia2, langsung penis gw memuntahkan cairan hangat kental dengan semburan2 kuat. Waktu itu mungkin ada 10 kali semburan kenceng abis dan rasanya tuh enak banget, 100x pas keluar waktu nyoli, dan gw peluk dia erat2 selama gw keluar, dan selama gw ngecrot dia juga menjepit2 penis gw dengan memiawnya. Abis selesai keluar gw tetep peluk dia erat2 dan penis gw yang masih di dalam memiawnya bisa ngerasain cairan putih hangat kental gw ngalir keluar manddin penis gw. Kita berdua, 2 tubuh muda yang sedang menikmati pelampiasan nafsu birahi terkapar di atas meja itu penuh keringat. Cewe itu terus muji gw, “lumayan juga untuk pemula” terus gw cium jaa bibirnya, dan kita berciuman dengan mesra. Eh taunya setelah gw ngerasain lebih banyak lagi cairan gw ngalir basahin penis gw di dalam memiawnya dia melepaskan diri dari ciuman itu dan langsung tanya, “Eh, tadikamu pake kondomnya dengan benar kan?” Gw yang waktu itu masih kecil dan lugu langsung dengan bangganya menyatakan “sesuai dengan yang kamu instruksikan” dan menunjukkan jari tengah gw yang terbungkus kondom.

Waduh ternyata gw udah ML sama cewe secantik itu waktu prtama kali gw ML tanpa kondom dan ngecrot di dalem lgi. Untung akhirnya dia ga marah dan gw dengan puasnya tapi cape harus say goodbye sama malaikat ini dan gw pulang ke hotel terus tidur. Nyokap gw ga tau kahirnya tapi puas banget gw

3 komentar:

  1. VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA

    Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent

    isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;

    Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



    ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



     PERANGSANG WANITA SPONTAN 

    ( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.
    Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.



     ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK 

    ( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,
    Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,
    Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,
    Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,
    Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,



     ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



     087833979288-082221218228 BBM.24CEE3AE MR.YUDI 

     Cerita Hot Dan Vidio Porn Indonesia Artis ModelAbg Di Perkosa Di sekolahan Rame-Rame

    BalasHapus
    Balasan